23 Mar Menggiling Biji Kopi Dengan Hario Grinder Mill Canister C

Dalam proses pembuatan kopi, ada tahapan-tahapan yang harus kita ketahui dan pada umumnya barista lakukan sebelum meracik kopi. Hal pertama yang dilakukan untuk meracik sebua kopi adalah melakukan penggilingan biji kopi yang telah matang atau dimasak. Pada kedai kopi besar, untuk menggiling biji kopi biasanya menggunakan mesin penggiling yang memiliki kapasitas yang besar saat penggilingan.

Namun tidak semua orang bisa membeli sebuah mesin penggiling biji kopi yang harganya cukup mahal. Bagi yang baru memulai usaha kedai kopi dengan modal yang minim biasanya sangat sungkan untuk membeli mesin penggiling kopi dengan harga yang mahal. Biasanya mereka akan menggunakan mesin penggiling kopi manual yang harganya cukup murah. Di pasaran ada beberapa merek alat penggiling kopi manual, salah satu yang terbaik adalah merek Hario.

Menggiling Biji Kopi Dengan Hario Grinder Mill Canister C

Hario yang sudah terkenal dengan peralatan coffee maker yang kualitasnya sudah diakui oleh para barista berpengalaman dan pengusaha kopi, juga memproduksi alat penggiling kopi manual yang bisa menghasilkan bubuk kopi sesuai dengan keinginan kita. Hario Ceramic Hand Coffee Grinder Mill “Canister” C merupakan alat penggiling kopi yang sudah sangat umum gunakan dan cukup terkenal di kalangan barista.

Sama seperti penggiling kopi yang diproduksi Hario, seperti Skerton dan Mini Mill, Grinder Mill Canister C juga mampu menggiling biji kopi dari yang berbentuk biji kopi hingga menjadi bubuk kopi yang halus atau sedikit kasar. Canister C ini mampu menggiling biji kopi sebanyak 120 gram, dan cukup untuk beberapa cangkir kopi. Alat penggiling ini terbuat dari kaca, kayu dan logam, yang akan memberikan hasil penggilingan yang sempurna dan tercipta untuk tahan lama dalam penggunaannya.

www.hario.co.id