INFORMASI PEMBAYARAN

Pembayaran bisa dilakukan dengan cara online payment, credit card atau transfer ke:

Rekening Bank Mandiri
a/n: Hario Indonesia
No. Rek: 168.000.118.2292

Untuk pembelian yang sudah dilakukan, diharuskan untuk melakukan Upload Bukti Pembayaran di link berikut  Klik Disini

Untuk melihat produk apa saja yang kami jual, bisa melihat katalog belanja kami di www.hario.co.id. Untuk lebih jelas dalam melakukan pembelian, bisa menghubungi Customer Care kami di (021) 22512100 atau indonesia.hario@gmail.com

Untuk menjadi reseller produk Hario bisa langsung menghubungi Customer Care kami di (021) 22512100 atau indonesia.hario@gmail.com

INFORMASI PENGIRIMAN

Pengiriman dilakukan setelah adanya bukti transfer ke nomer rekening kami.
Proses pengiriman akan dilakukan selambat-lambatnya 2 hari kerja setelah proses pembayaran.

Kami akan memberikan nomer resi pengiriman paket yang diberikan pihak ekspedisi ke pihak pembeli.
Bisa menghubungi Customer Care kami di (021) 22512100 atau indonesia.hario@gmail.com

Apabila barang/produk yang diterima dalam kondisi tidak berfungsi atau rusak akibat dari kesalahan kami, barang bisa dikembalikan dan ditukar dengan barang atau produk yang baru. Atau bisa dikirim kembali ke alamat: Ruko Cordoba Blok H 63, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 14470.